Jelang Demo Buruh Besok, Wakapolres Cek Kendaraan Dinas



Polres Metro Bekasi - Wakapolres Metro Bekasi AKBP Erick Frendriz mengecek puluhan kendaraan dinas dalam rangka kesiapan pengamanan unjuk rasa para buruh besok, Rabu (29/9/2022).


Erick mengatakan, pengecekan kendaraan dinas tersebut guna memastikan kendaraan dinas yang dipakai anggota dalam pengamanan dalam keadaan baik. Sehingga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dapat terjaga.


"Pengecekan dalam rangka pengamanan unjuk rasa, selain itu dengan selalu menjalankan patroli maupun sambang, untuk menunjang kegiatan tersebut sarana dan prasarana harus selalu siap untuk digunakan setiap harinya, " kata Erick di lapangan apel Mapolres Metro Bekasi, Rabu (28/9/2022).


Ia meminta seluruh jajaran yang dipercaya untuk mengoperasikan kendaraan dinas untuk menjaganya dan merawatnya dengan baik. 


“Ini merupakan suatu amanah dari negara yang dapat digunakan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.


Erick menambahkan, pemeriksaan kendaraan dinas ini juga dilaksanakan secara berkala.


“Servis berkala itu wajib. Dimaksudkan untuk mengetahui secara fisik kesiapsiagaan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama