Kali ini Masjid An Nur Jaga karsa, Jakarta Selatan menjadi sasaran Program Suling (Subuh Keliling) Direktorat Binmas Polda Metro Jaya



 

Jakarta | Pada Hari Rabu, 24 Agustus 2022, Pukul 04.00 wib bertempat di Masjid An Nur Jaga karsa, Jakarta Selatan.

 

Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan Program SULING (Subuh Keliling)

Kegiatan yang dilaksanakan selain Sholat Subuh Berjamaah dan Tausyiah juga memberikan bantuan dari Kapolda Metro Jaya berupa : 50 Paket Sembako dan 15 Al-Quran.

 

Ketua DKM Masjid An Nur Jaga karsa, Jakarta Selatan mengucapkan terimakasih kepada Direktur Binmas dan mengungkapkan rasa syukur atas nikmat Allah, sholat subuh berjamaah dan hadir Dirbinmas PMJ dan rombongan, sholat berjamaah bernilai ibadah tinggi; Ketua DKM berharap kehadiran Umaroh pada Subuh Berjamaah, Subuh Berjamaah bisa digunakan untuk sosialisasi program pemerintah dan Polri.

 

Dalam sambutannya Direktur Binmas Polda Metro Jaya membalas ucapan terimakasih kepada Ketua DKM dan Jamaah telah mengizinkan kegiatan Solat Subuh Berjamaah; Ungkapan syukur dan terima kasih atas nikmat Allah SWT kita bisa sholat subuh berjamaah; Maksud dan tujuan Suling, silaturahmi dan memastikan bhw Polri hadir untuk masyarakat, dan juga sebagai tindak lanjut arahan pimpinan; Pelaksanaan subuh berjamaah dengan Polri menguatkan sinergitas Polri dan Ulama, dengan dekat Ulama insyaallah Polri tetap kuat; Harapan kepada jamaah ikuti nasehat ulama untuk selalu berbuat kebajikan dan menjauhi kemudaratan seperti pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba, tawuran, hoaks, ujaran kebencian dll; Kontrol dan waspadai pergaulan anak² kita; Apresiasi anggota Polri sudah hadir, hendaknya kita dekat dg Ulama termasuk saat suling, kesempatan ibadah sekaligus silaturahmi.

 

KH. Muhammad Hidayat dalam waktu yang berbeda juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Direktur Binmas dan jajarannya telah melaksanakan Program Subuh Keliling; Ulama dan Umaro duduk bersama membuat adem, Hidup anugerah, walau kehidupan dunia itu fana; Umur rezeki di tangan Allah, berusaha lakukan yang terbaik; Azal kita adalah urusan Allah, kewajiban kita isi dg kebajikan; Semoga kita meninggalkan dunia dg Husnul khatimah, dimana dan bagaimana: semoga yang terbaik; Hidup itu ujian kita syukuri, bila cobaan itu hadapi; Nikmat dunia sedikit dibandingkan kehidupan akhirat kelak ; Amal manusia itulah yg utama karena di Dunia ini hanya sementara dan akhiratlah yg penting; Rezeki tidak sama syukurilah yang Allah SWT berikan dan Jangan tertipu kehidupan dunia

 

Dalam kegiatan SULING ini selain dihadiri oleh Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H. juga dihadiri oleh Kasubdit Bintibsos AKBP Sujanto, S.Pd., M.A.P.; Paur Binlat Satpam AKP H. Susamto S.H., M.H.; Kanit Binpolmas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Abdullah S; Kanit Binmas Akp H tetes S; Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Dwi Hartoyo; Ketua DKM  Masjid An nur H. Yusup Asmawi; KH. Muhammad Hidayat; Ketua Kuliah Subuh Rabu  H. Ahmadi; Ketua Subuh Ahad H. Mardani Madali; H Mursidih; Ustd Romdoni dan Para jamaah masjid An Nur.

Lebih baru Lebih lama