Kapolres Metro Bekasi Jenguk Korban Penyiraman Air Keras



Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan didampingi menjenguk korban penyiraman air keras yang dilakukan oleh tersangka Rezy Saputra alias Kenji yang sempat buron, Senin (11/7/2022).


Gidion menjenguk para korban di dua tempat. SH (mertua tersangka) di Kampung Jagawana, Sukatani dan SSH (istri tersangka) serta RS (anak tersangka) di RSUD Cibitung.


“Kami dari Polres Metro Bekasi bersama jajaran mengunjungi para korban, bentuk jika kami (polisi) selalu hadir dan peduli,” kata Gidion.


Ia mengungkapkan, bersamaan dengan hari Idul Adha. Gidion bersama jajaran membawa buah tangan berupa paket Sembako dan daging Qurban kepada mertua tersangka (SH).


“Karena masih momen Idul Adha kami juga memberikan daging hewan kurban dan Sembako kepada korban,” ujarnya.


Saat mengunjungi korban, SSH (istri tersangka) dan RS (anak tersangka) Gidion membawa boneka guna memberikan semangat dan support.


“Kami (polisi) turut prihatin atas kejadian ini. Semoga para korban lekas pulih dan dapat melanjutkan rutinitas seperti biasanya,” tuturnya.


Ia menambahkan, saat bertemu para korban Gidion juga memberikan informasi jika tersangka (Kenzi) sudah berhasil ditangkap.


“Kenji Sudah ditangkap, nanti akan kami rilis,” pungkas Gidion.

Lebih baru Lebih lama