Kapolres Metro Bekasi Ajak Anggota Reskrim Patroli di Malam Hari

Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengajak anggota Reskrim baik Polres maupun Polsek jajaran untuk ikut berpatroli di malam hari.


“Tidak menutup kemungkinan anggota Reskrim yang tidak memakai uniform untuk ikut berpatroli di malam hari,” kata Gidion di apel Kring Serse di Taman Sehati, Kompleks Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/7/2022).


Ia mengungkapkan, kegiatan (patroli) itu sebagai upaya pencegahan sekaligus percepatan dalam menindaklanjuti segala tindak tanduk kejahatan jalanan (Street Crime).


“Baik pencegahan dan penindakan terhadap penjahat jalanan dapat segera terlaksana saat itu juga,” tegasnya.


Ia juga mengajak seluruh jajarannya untuk berkoordinasi dengan pihat pengamanan dalam yaitu Satpam di kawasan industri menjaga wilayah dan karyawannya.


“Ajak Satpam untuk berpatroli, minimal jaga kawasan dan karyawannya. Intensifkan saat jam ganti shif (masuk dan pulang kerja),” terangnya.


Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Bekasi menggelar apel kring Serse di Taman Sehati, Kompleks Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.


Selain Kapolres Metro Bekasi, tampak hadir pula Wakapolres AKBP Erick Frendiz, Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol M. Horison Ramadhan beserta Pejabat utama Polres Metro Bekasi dan dihadiri personil TNI, Satpol PP, Anggota Unit Reskrim dan Unit Reserse Narkoba Polsek Jajaran.

Lebih baru Lebih lama