Cetak Bibit Berprestasi, Kabupaten Bekasi Gelar POPDA



Polres Mtero Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan bersama Wakapolres AKBP Erick Frendiz dan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf. M. Horison Ramadhan menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2022 di Satdion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Bekasi.


POPDA merupakan salah satu pilar pembinaan olahraga nasional, dimana dari ajang tersebut sering muncul atlet-atlet berbakat dan berprestasi. Oleh karena itu kami (Polisi) sangat mendukung kegiatan ini, demi memajukan prestasi generasi muda Kabupaten Bekasi di bidang olahraga.


POPDA merupakan wahana memperoleh pengetahuan, kepribadian, keterampilan, serta kesehatan dan kebugaran, sekaligus juga dapat mengembangkan minat dan bakat di bidang olahraga. 


Para atlet pelajar yang hadir saat ini tentunya datang dengan satu tekad yakni bertanding dan meraih prestasi tertinggi. 


Sudah barang tentu prestasi tersebut hendaknya kalian raih dengan cara-cara yang terdidik dan terhormat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas Untuk itu, hindari hal-hal yang dapat merusak citra pelajar dan menodai makna berolahraga.



Lebih baru Lebih lama