Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Metro Bekasi Gelar Fun Bike Night dan Bagikan Puluhan Hadiah




Polres Metro Bekasi gelar event gowes pada malam hari dengan tema Car Free Night Fun Bike, yang dimulai dari Mapolres Metro Bekasi dan titik akhirnya di Taman Sehati Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 25/06/2022.


Terlihat antusias para goweser Cikarang yang mengikuti event tersebut, dilihat dari para goweser yang memenuhi halaman Mapolres Metro Bekasi dan hingga meluber keluar dikarenakan halaman Mapolres tidak dapat menampung para goweser yang datang untuk mengikuti event tersebut.


Terlihat dalam event yang dimulai sejak pukul 19.00 Wib, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K.,SH.,M.Hum beserta jajaran dan PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan yang berada di barisan paling depan saat memulai gowes.



"Fun Bike ini kami selenggarakan dalam rangka menyambut dan memriahkan HUT Bhayangkara ke-76," ungkap Gidion. 


Ia mengatakan, Para goweser juga dihibur dengan penampilan band asal kabupaten Bekasi yang sudah disediakan oleh panitia, dan juga puluhan Door Prize dengan hadiah utama nya beberapa unit sepeda motor dan hadiah lainya.


"Kami sediakan hiburan dan puluhan doorprize untuk para peserta Fun bike night," ungkapnya



Ia pun berharap, Fun bike ini dapat menambah energi positif serta menjadikan masyarakat lebih sehat dan bahagia dengan cara menggoes sepedanya. 


"Kami berharap masyarakat mendapatkan energi positif dan menjadi sehat serta bahagia dengan acara ini," tandasnya


Fun Bike yang dilaksanakan pada malam hari berjalan sangat meriah yang diakhiri dengan pesta kembang aki di halaman Taman Sehati Wibawa Mukti.

Lebih baru Lebih lama