Bantu Bangun Mushola, Kapolsek Cibarusah Sopiri Mobil Material ke Lokasi



Bekasi - Sebagai bentuk peduli dan memberikan rasa nyaman beribadah bagi masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Kapolsek AKP Ryan bersama anggotanya membantu merenovasi Mushola.


“Bentuk kepedulian kami (Polisi) agar warga di sini dapat beribadah dengan tenang dan anyaman,” kata Ryan di Kp Cibadak Rt 09/05 Desa Karang Indah, Bojongmangu, Jumat (10/6/2022).


Ia mengungkapkan, bantuan yang diberikan oleh pihaknya adalah semen, batu bata dan perkakas.


“Apa yang diperlukan untuk pembangunan Mushola ini, sebisa mungkin kami sediakan,” ucapnya.


Ia menegaskan, renovasi/pembangunan Mushola ini akan dikerjakan hingga selesai, sehingga warga dapat memanfaatkan fasilitas rumah ibadat tersebut.




“Setelah kita rundingkan bersama. Kami akan bangun sampai rampung,” ucapnya.


Menurut tokoh agama setempat, Ustad Yani, Kapolsek Cibarusah AKP Ryan lah yang langsung menyopiri truk pengangkut material itu.


“Tadi saya lihat pak Kapolsek sendiri yang jadi sopir truk material. Udah gitu beliau juga yang bongkar muatan baik itu semen dan batu batanya,” tuturnya.


Ia sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang besar dari Polsek Cibarusah itu, hal ini tentu saja menjadi rolemodel hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat.




“Terimakasih Polri terkhusus Polsek Cibarusah pimpinan bapak AKP Ryan. Semoga bapak-bapak Polisi tetap diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tutupnya.

Lebih baru Lebih lama