Viral di Medsos, Kombes Gidion Sambangi Lokasi Balap Lari di Stasion Wibawa Mukti

 


Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyambangi lokasi yang dijadikan para remaja menjadi tempat balap lari di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Bekasi, Selasa (5/4/2022) malam.


“Malam ini kami (Polisi) mendatangi lokasi nongkrongnya para remaja yang sempat viral di Medsos (Media Sosial) karena menggelar lomba balap lari,” kata Gidion.


Ia menjelaskan, kedatangan dirinya di lokasi tersebut sebagai bentuk dukungan positif atas inisiatif para remaja dan pemuda yang mengisi bulan suci Ramadhan dengan hal-hal yang baik.


“Patut diapresiasi, kegiatan positif yang mentransformasi balap liar menjadi balap lari. Terdiri dari empat huruf yang sama namun tempatnya dirubah dari balap liar jadi balap lari,”  ujarnya.



“Kreativitas positif ini dilakukan di saat yang lainnya menggelar tawuran dan balap liar, tapi di sini balap lari,” lanjutnya.


Sebagai bentuk apresiasi, Gidion memberikan reward kepada remaja yang menang dalam lomba lari pada malam hari ini. Yaitu kepada Reza dan Arif.

Lebih baru Lebih lama