Jamin Ibadah Nyaman, Wakapolres Metro Bekasi Tinjau Pengamanan Jumat Agung


Polres Metro Bekasi - Wakapolres Metro Bekasi AKBP. Deddy Supriadi Tinjau Pengamanan Jumat Agung di Gereja Paroki Ibu Teresia Cikarang Selatan, Jumat (15/4/2022).

Sebanyak 1000 jemaat Gereja Paroki Bunda Teresia mengikuti ibadah Jumat agung.

“Kami terjun langsung ke lokasi (Gereja) di wilayah Kabupaten Bekasi,” kata Deddy.

Dalam kegiatan ini Polres Metro Bekasi dibantu tokoh masyarakat pastikan jemaat yang melaksanakan ibadah Jumat agung merasa aman.

“Ya, kami berterima kasih kepada tokoh masyarakat yang membantu pelaksanaan pengamanan hari ini,” ucap Deddy.

Personel yang bertugas juga mengecek penerapan protokol kesehatan bagi jemaat, mengingat masih dalam masa pandemi.

“Kegiatan ini tidak luput oleh pengawasan kami tentang penerapan protokol kesehatan, dimana sekarang masih dalam masa pandemi, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi,” tegasnya.

Ibadah ini dibagi menjadi 2 waktu yaitu, pukul 16.00 sampai 17.00 Wib, dan dimulai kembali pukul 18.00 sampai 19.00 Wib.

“Karena saat ini masih pandemi, kami berkoordinasi dengan pihak penyelenggara agar pelaksanaan ibadah dibagi menjadi dua waktu, sehingga meminimalisir terjadinya kerumunan,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini AKBP Deddy Supriyadi  didampingi oleh Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin, Kasi Humas Kompol Yulianto, Kanit Provos AKP. Supanta, Kanit Intelkam Sat Intelkam Polres Metro Bekasi AKP. Mundirin, Kanit Intelkam Polsek Cikarang Selatan AKP. H. Ganda, dan Personil Pengamanan Polres Metro Bekasi.


Lebih baru Lebih lama