Tatap Muka dengan Para Tenant Kawasan Industri Jababeka, Kapolres Ajak Para Tenant Bersinergi




Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan melaksanakan tatap muka dengan para tenant di Kawasan Industri Jababeka di Jababeka Golf & Country Club Cikarang Timur, Jum'at (18/3/22). 

"Siang ini saya bertatap muka langsung dengan para tenant di Kawasan Industri Jababeka Cikarang," kata Gidion. 

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai sarana meningkatkan tali silaturahmi antara pengelola dan para tenant di Kawasan Industri Jababeka Cikarang. 

"Kegiatan ini kita selenggarakan guna meningkatkan tali silaturahmi antara Polres Metro Bekasi dan pengelola serta para Tenant, " ujarnya. 

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan S.IK SH M.Hum


Kesempatan tersebut Gidion mengajak pengelola dan para tenant Kawasan Industri Jababeka untuk bersinergi dalam menciptakan  Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan keterlibatan masyarakat) di Kabupaten Bekasi serta tidak sungkan untuk melaporkan secara cepat bila menemukan tidak pidana apapun untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian. 

"Kami mengajak kepada pengelola dan tenant kawasan Industri Jababeka serta masyarakat agar dapat bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban," ungkapnya

Gidion berharap, dengan pertemuan kali ini dapat meningkatkan silaturahmi dan komunikasi kita guna membangun serta menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat di Kabupaten Bekasi. 

"Kita berharap kegiatan ini dapat meningkatkan komunikasi kita guna menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat," tutup Gidion.

Lebih baru Lebih lama