Respon Cepat Kapolres Metro Bekasi Membuat Korban Kehilangan Sepeda Motor Tersenyum



Polres Metro Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setywan mengunjungi korban pencurian sepeda motor di Perumahan Gramapuri Persada Blok K Rt 02 Rw 11, Desa Sukajaya,  Kecamatan Cibitung, Bekasi. Rabu (23/3/2022).

“Hilangnya dimana pak,”tanya Gidion.

Ia menyapa sambil bertanya kepada korban yaitu Pak Aprizal yang motornya baru saja hilang, selanjutnya mengecek dan masuk kedalam pekarangan rumah sambal bertanya kronlogis kejadian.

“Ini (pagar) dikunci tidak pak,”lanjutnya.

Ia menanyakan tentang pintu pagar rumah korban, pada saat motornya hilang apakah dikunci atau tidak. Lalu Gidion mendengarkan informasi lengkap dari korban mengenai kejadian itu.

Gidion selanjutnya meminta Pak Aprizal untuk bersabar dan menunggu, bahwa akan memerintahkan langsung anggota di lapangan untuk segera menindak lanjuti perkara dan melakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku pencurian dan sepeda motor milik korban.

“Mohon bersabar Pak, Anggota kami di lapangan langsung bergerak (melakukan penyelidikan),”tambahnya.

Tidak lupa Gidion juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga disekitar tempat kejadian, agar memasang kunci ganda disepeda motor dan juga menjaga barang barang  miliknya dari pelaku kejahatan.

“Gunakan kunci ganda, jaga barang dari kejahatan,”pungkasnya.



Lebih baru Lebih lama