Polsek Cibarusah Monitoring Peresmian Sekolah Madrasah Tsanawiyah Jamiatul Huda Di Monitoring



Polres Metro Bekasi - Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, melaksanakan pengamanan kegiatan Peresmian sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Jamiatul Huda di Kp. Galang RT 002 RT 001 Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi, Kamis (10/03/2022).


Kegiatan ini juga tampak dihadiri oleh Camat Bojongmangu, Direktur Utama PT. Harrosa Darma Nusantara, Kapospol Bojongmangu, Kepala Yayasan Jamiatul Huda, Kepala Desa Sukamukti, Babinsa Koramil 09/Cibarusah, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.


Kapolsek AKP Josman Harianja.SH. melalui Kapospol Bojongmangu yang didampingi Kanit Provost, Aiptu Dede dan Aipda Agus mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya merupakan bagian dari tupoksi sebagai anggota Polri yakni Pelayan. Pengayom dan Pelindung masyarakat.


"Pengamanan yang kita lakukan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat pelaksaan peresmian sekolah Madrasah Jamiatul Huda di Desa Sukamukti Kecamatan Bojongmangu," ujar Aiptu Asep Djuarsa selaku Kapospol Bojongmangu.


Selain pengamanan, kata Kapospol, personel melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan cara mengingatkan kembali warga masyarakat yang hadir tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.


"Selain melaksanakan pengamanan, anggota kami juga terus mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19," ungkapnya.


Sebagai informasi, Hartono M Fadli pemilik PT. Harosa Darma Nusantara, telah memberikan bantuan Gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Jamiatul Huda yang berlokasi di Kp. Galang RT 002 RW 001, Desa Sukamukti kecamatan bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Kamis (10/03/2022).


Bantuan yang diberikan PT. Harrosa Darma Nusantara kepada Yayasan Jamiatul Huda yaitu membangun 5 kelas beserta alat-alat untuk keperluan belajar dan mengajar dan 6 kamar kecil (toilet), sedangkan bantuan 3 unit mobil Ambulance diberikan kepada Pemerintah Nusantara, ditandai dengan pengguntingan Untaian bunga.

Lebih baru Lebih lama