Pererat Sinergitas, Polres dan Kodim 0509 Bekasi Gelar Apel Gabungan



Polres Metro Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif setyawan bersama Dandim 0509 Bekasi Letkol Inf Muhammad Horison Ramadhan pimpin Apel Gabungan dalam rangka menjaga Sinergitas di Lapangan Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Selasa (22/3/2022).


Horison mengatakan, rasa bangga dapat memimpin apel gabungan serta untuk menyikapi semua perkembangan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) TNI-Polri memiliki kewajiban untuk melaksanakan Pengamanan dan memantau situasi agar tetap berjalan dengan baik dan kondusif.


“Saya bangga baru kali ini mengambil apel gabungan setingkat Polres, Kita semua harus tetap selalu waspada, harapan kita bersama situasi kedepan akan selalu Kondusif,” kata Horison.


Ia menjelaskan, TNI-Pori harus tetap menjaga kekompakan karena merupakan pelindung dan pengayom masyarakat, terlebih saat ini masih melaksanakan Vaksinasi Booster. Kehadiran TNI-Polri sangat dibutuhkan masyarakat. 


“TNI-Polri harus kompak. Semua kegiatan musti sejalan dari tingkat para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan unsur terkait harus sejalan sehingga semua kegiatan dapat berjalan terutama pelaksanaaan vaksinasi Booster,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama