Kapolres Metro Bekasi Hadiri Kegiatan Akselarasi Vaksinasi melalui Virtual

 

 

Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama Wakapolres AKBP Deddy Supriadi menghadiri kegiatan Akselarasi Vaksinasi yang diselenggarakan bersama elemen Mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) di Gedung OSO Sport Center, Grand Wisata, Tambun Selatan, Selasa (29/3/2022).

 

Kegiatan akselerasi vaksinasi tersebut juga diselenggarakan secara serentak di 5.225 titik pada 34 Provinsi seluruh Indonesia. Adapun jumlah target vaksinasi secara nasional yang dilaksanakan pada hari ini sebanyak 1.129.668 yang terdiri untuk dosis I, dosis II dan dosis III atau booster.

 

"Hari ini kita adakan Akselarasi Vaksinasi serentak dipimpin langsung oleh pak Kapolri di Seluruh Provinsi Indonesia, " ungkap Gidion.

 

Ia mengatakan, sesuai instruksi pak Kapolri terkait aktivitas bulan Ramadhan pemerintah akan memaksimalkan Akselarasi vaksinasi booster.

 

"Kita optimalkan vaksinasi karena apabila kekebalan imunitas meningkat makan masyarakat dapat menjalankan rangkaian aktivitas Ramadhan dengan tenang sampai pada Hari Raya Idul Fitri, " pungkasnya.


Lebih baru Lebih lama