Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah Laksanakan Monitoring Dan Pengamanan Penyaluran BPNT

 



Polres Metro Bekasi - Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi laksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan penyaluran BPNT dari Kemensos kepada masyarakat Desa Cibarusah Kota. Selasa (02/02/2022) pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.


Turut hadir dalam kegiatan penyaluran BPNT Kapolsek Cibarusah, AKP. Josman Harianja, SH, yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Cibarusah Kota Aipda. Kamaludin, petugas kantor pos dan staff Desa Cibarusah Kota.


Kapolsek Cibarusah, AKP.Josman Harianja,SH,melalui Bhabinkamtibmas Aipda.Kamaludin, menuturkan, sebagai anggota Polri yang ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas dituntut harus menjaga situasi dan kondisi keamanan di lingkungan wilayah binaannya.


Masih kata Aipda Kamaludin, dalam melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan penyaluran BPNT, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan menjaga kondusifitas saat kegiatan berlangsung.


“Penyaluran ini di tujukan kepada masyarakat yang terdampak oleh Pandemi dan hari ini penerima bantuan BPNT dari Desa Cibarusah Kota jumlahnya 613 KPM,” ujar Bhabinkamtibmas Cibarusah Kota, Aipda Kamaludin kepada media mascipol.com.


Aipda Kamaludin menambahkan, meminta masyarakat untuk terus menjaga Kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah di masa pandemi Covid-19.


“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibarusah, guna terciptanya situasi kondisi yang aman dan nyaman. Kami pun berharap melalui sosialisasi Protokol Kesehatan yang dilakukan secara terus menerus kesadaran masyarakat akan meningkat dalam mematuhi Prokes 5M, dengan demikian mata rantai penyebaran virus covid-19 secara perlahan bisa kita putus,” pungkas Aipda Kamaludin

Lebih baru Lebih lama