Waspada Covid Melonjak


 Waspada Covid Melonjak


Polres Metro Bekasi- Polsek Cikarang, Bhabinkamtibmas Desa Waluya, Polsek Cikarang Aipda Sudirman, sambangi langsung Ketua Rt 001 Rw 005, Kp Walahir, Desa Waluya, Cikarang Utara, Bpk Mahesageni, Rabu (2/2/2022).


"Sengaja kami sambangi langsung ke rumah Ketua Rukun Tetangga, karena adanya atensi dari pimpinan terkait mulai melonjaknya kembali wabah Covid," ujar, Sudirman.


Peran serta dari Kepolisian harus didukung penuh, oleh masyarakat dalam mengatasi lonjakan Covid yang mulai merebah di Cikarang Utara, dalam penegakan pendisiplinan prokes terhadap warganya.


"Saya meminta kepada Ketua Rukun Tetangga, untuk menyampaikan himbauan terkait merebahnya kembali kasus covid ini, agar mengingatkan warganya yang beraktifitas untuk tetap disiplin prokes, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman," ungkapnya (Sudirman)


Sebagai garda terdepan dalam penangulangan covid, dengan telah dilakukannya vaksinasi, hingga Ops Yustisi Kemanusiaan, dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat, Kepolisian terus menerjunkan Bhabinkamtibmas ke wilayah-wilayah dalam menekan penularan serta memutus mata rantai penyebaran covid melalui himbauan kepada tokoh masyarakat. (Humas Polsek Cikarang)

Lebih baru Lebih lama