Polres Metro Bekasi Gelar Operasi Yustisi di Kawasan Jababeka 2

Kompol Yulianto ketika sedang mengenakan masker kepada pengendara sepeda motor


Polres Metro Bekasi – Polres Metro Bekasi yang dipimpin oleh Kasi Humas Kompol Yulianto menggelar Operasi Yustisi di Kawasan Industri Jababeka 2, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi, Minggu (27/2/2022).

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Metro Bekasi,” kata Yulianto.

Ia menjelaskan, operasi Yustisi digelar saat malam hari Ketika masyarakat sedang melaksanakan aktifitas, seperti jalan-jalan dan mencari makan malam.

“Sasaran Operasi Yustisi yaitu tempat tempat yang biasa dijadikan area tempat berkumpul dan para pedagang kaki lima,” ujarnya.

Lokasi yang disambangi adalah Lapangan Mattel, Kawasan Industri Jababeka 2, mengingat tempat itu banyak sekali pedagang kaki lima dan juga pembeli yang masih mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes). Yaitu enggan pakai masker dan tidak menjaga jarak.


“Kami berikan imbauan untuk jaga jarak dan pakai masker,” ucapnya.

Yulianto berharap, warga di Bekasi Kabupaten khususnya untuk taat terhadap imbauan yang telah dibuat pemerintah, agar Indonesia bisa terbebas dari wabah Covid 19.


“Semoga Covid-19 segera berakhir, berawal dari kesadaran warga untuk taat Prokes,”pungkasnya.

Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut, Yulianto didampingi oleh Kepala Unit Sentra Kepolisian Terpada IPDA B Lempo dan juga Seluruh Piket fungsi Polres Metro Bekasi.

Tampak pula Yulianto dan tim membagikan masker dan membantu masyarakat untuk mengenakan masker di Lapangan Mattel tersebut.


Lebih baru Lebih lama