Kegiatan Bakti Sosial, Empati Polri Peduli Kesehatan


Polres Metro Bekasi – Kapolsek Muaragembong, AKP Bagus Susanto melaksanakan kunjungan kepada warga yang sedang sakit dengan melakukan gerakan empati bersama Polsek Muaragembong di Desa Jayasakti Kec. Muaragembong, Rabu (16/2/2022).

“Kunjungan kegiatan sosial kepada saudari Khoirunisah beserta anaknya yang sedang sakit bertujuan untuk menumbuhkan rasa simpati dan empati serta kepedulian sosial yang berupaya untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,”ujar AKP Bagus.

Kegiatan kunjungan sosial yang dilakukan dalam pengawasan dinas kesehatan ini dihadiri oleh beberapa jajaran yang turut serta membantu saat kegiatan berlangsung dengan lancar diantaranya yaitu Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto beserta jajaran lainnya dari kecamatan Muaragembong.

“Penanggung jawab yang ikut dalam kegiatan ini  ada delapan anggota diantaranya yaitu Kapolsek Muaragembong, Danramil Cabang Bungin, Camat Muaragembong, Kepala Desa Jayasakti, Kepala pusat Kecamatan Muaragembong, Dokter Puskesmas, Personil Polsek Muaragembong dan Staf Desa Jayasakati,” ucapnya.

Tak hanya kunjungan sosial saja, Polri bersama Muspika Kecamatan Muaragembong juga turut memberikan santunan berupa tanda tali kasih yaitu dana peduli dan sembako lainnya.

“Kegiatan kunjungan ini kita memberikan tanda tali kasih berupa dana peduli, sembako sebanyak enam paket dan roti sebanyak empat dus dan hari ini juga saudari Khoirunisah langsung dibawa oleh petugas puskesmas untuk dirujuk di Rumah Sakit Umum Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. 

Lebih baru Lebih lama