Kapolres meninjau harga daging, Para Pedagang Sampaikan Aspirasi



Polres Metro Bekasi - Para pedagang daging sapi  menyampaikan aspirasi terkait isu melambungnya harga daging sapi kepada Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan ketika meninjau pasar di Sentra Grosir Cikarang (SGC), Cikarang Utara, Minggu (27/2/2022).

"Terima Kasih atas perhatian yang diberikan bapak Kapolres atas support dan perhatian yang bapak berikan kepada kami para pedagang sapi," Ungkap Pak Heri salah satu pedagang saat berkomunikasi kepada Kapolres.

Kesempatan tersebut Heri menyampaikan keluh kesah dan aspirasi kepada Kapolres terkait isu yang saat ini merebak dan berkoordinasi tentang strategi yang diterapkan untuk menjaga kestabilan harga agar masyarakat tidak keberatan.

"Kita minta tolong ke bapak Kapolres untuk menyampaikan pesan kita kepada pemerintah daerah supaya daging nggak naik, supaya masyarakat nggak kesusahan dan pedagang juga nggak sepi. Sekali lagi terima kasih dukungan dan Strategi yang pak Kapolres kasih," ungkapnya

Ia menambahkan diakhir dialognya, bahwa para pedagang tidak ada yang akan mogok kerja dan harga daging stabil di Kabupaten bekasi.

Lebih baru Lebih lama