Bersinergi Antisipasi Penyebaran Omicron

 

Polres Metro Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan didampingi Wakapolrestro Bekasi AKBP Deddy Supriadi meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi yang beralamat di Jl. Raya Teuku Umar No.202, Wanasari, Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (05/02/2022).

Penyebaran Omicron yang sudah memicu adanya Gelombang ketiga di Indonesia membuat semua unsur Pemerintahan kembali bersiap.

"Kami di dampingi pak Wakapolres dan Kasi Dokkes melaksanakan peninjauan RSUD Kab Bekasi dalam rangka kesiapan menghadapi gelombang Covid varian Omicron," ujar Gidion.

Diberitakan sebelumnya Kapolres Metro Bekasi meninjau kesiapan RSUD dalam menghadapai Penyebaran Omicron, Sabtu (05/02/2022). Gidion meninjau Penerapan Prokes, ketersediaan bed untuk pasien covid yang tersedia sebanyak 30 bed, pasien Covid yang sedang dirawat sebanyak 22 orang.

“Soliditas dalam bersinergi antar Stakeholder di Kabupaten Bekasi harus terus terjaga karena kita masih harus menghadapai banyak persoalan di Kabupaten Bekasi bersama-sama,” Ucapnya.  

Sementara itu, Pelaksana Tugas (PLT) Direktur RSUD KAbupaten Bekasi dr. Alamsyah menyambut bai katas kunjungan Kapolres Metro Bekasi untuk meninjau dan memastikan kesiapan RSUD Kabupaten Bekasi dalam menghadapi penyebaran varian baru Covid 19 yaitu Omicron.

Lebih baru Lebih lama