Apel Pengamanan Keberangkatan Aksi Unjuk Rasa Ke Kantor Menaker RI


 

Polres Metro Bekasi – Polsek Cikarang Barat gelar apel pengamanan (PAM) keberangkatan massa buruh dalam rangka aksi unjuk rasa ke kantor Menaker RI yang berlokasi di pos security Kawasan Gobel Kelurahan Telaga Asih Cikarang Barat, Rabu (16/2/2022).

“Apel pengamanan keberangkatan massa aksi unjuk rasa oleh buruh dengan tujuan ke kantor Pemda Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan pada pukul tujuh sampai dengan selesai, yang menugaskan sekitar tiga puluh lima petugas keamanan,” ucap AKP Tarmuji.

Apel PAM yang dipimpin oleh Waka Polsek Cikarang Barat AKP Tarmuji ini mengerahkan petugas keamanan sebanyak 35 anggota, diantaranya yaitu 15 anggota Polsek Cikarang Barat, 7 anggota Polsek Babelan, 2 anggota Intel Polres, 5 anggota Reskrim Polres, 2 anggota Narkoba Polres, 2 anggota Lantas Polres dan 2 anggota Profesi dan Pengamanan (Propam).

“Saya imbau kepada para petugas keamanan untuk selalu memberi imbauan atau woro kepada massa buruh untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Mengingat kondisi pandemi Covid 19 yang belum juga usai, Waka Polsek Cikarang Barat  menegaskan kepada para petugas keamanan untuk selalu mengimbau massa buruh agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menghindari kerumunan massa serta sering mencuci tangan.

Kegiatan Apel PAM yang selesai pada pukul 07.30 WIB pada hari ini berjalan dengan aman dan kondusif. AKP Tarmuji mengimbau para petugas keamanan dalam memberikan imbauan kepada massa buruh dengan cara humanis namun tetap tegas.

“Buruh adalah bagian dari masyarakat maka wajib kita layani dengan baik,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama