Apel Kring Serse. Kapolres Metro Bekasi: Tidak Perlu Takut dan Mundur


Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan didampingi Wakapolres Metro Bekasi pimpin apel kring serse di Mako Polsek Cabangbungin, Jum'at (4/2/2022) 

Apel kring serse saat ini diikuti oleh seluruh anggota Reskrim dari Polsek Sukatani, Polsek Cabangbungin dan Polsek Muara Gembong, Selain itu juga terlihat Tim Patroli Presisi bergabung dalam apel tersebut. 

Dalam apel tersebut Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion menekankan kepada anggota Reskrim agar anggota Reskrim tidak perlu takut, ragu atau mundur dalam penegakan hukum. 

"Kalian tidak perlu takut atau mundur dalam penegakan hukum," Tegasnya. 

Ia juga menambahkan, Bahwasanya Anggota Reskrim serta anggota Polri lainya agar selalu yakin bahwa apapun yang mereka lakukan tidak akan sia-sia. 

"Yakinlah apa yang kalian lakukan tidak akan sia-sia," Tambahnya. 

Ia pun menjelaskan kegiatan apel kring serse ini sebagai wujud perhatian  serta pemberian semangat para anggota yang bertugas di Lapangan agar bisa menjalan tugas dengan baik dan terarah dengan baik serta profesional.

"Kegiatan ini sebagai wujud perhatian kita kepada anggota guna menumbuhkan semangat anggota saat bertugas di Lapangan" Tutupnya.

Lebih baru Lebih lama