Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Saluran Air Kampung Tambun Bekasi

Gambar Ilustrasi

Polres Metro Bekasi - Mayat pria tanpa identitas ditemukan membusuk di saluran air Kampung Tambun, Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (23/1/2022). 

Mayat tersebut ditemukan dengan mengenakan kaus dan celana pendek berwarna hitam. Seorang warga yang menemukan mayat tersebut yakni Ali Usman awalnya mengira jenazah itu sebuah boneka yang terapung. 

“Saya kan sedang jalan di pinggiran saluran air, nah lihat kayak boneka. Setelah dilihat lagi ternyata itu mayat laki-laki,” ungkap Ali Usman kepada wartawan, Minggu (23/01/2022). 

Tidak ditemukan identitas apapun pada jasad pria yang diduga berusia sekitar 45 tahun itu. “Korban menggunakan pakaian kaus berwarna hitam pendek dan memakai celana kain hitam, serta rambut hitam pendek ikal,” ungkapnya. 

Jasad pria tanpa identitas tersebut kini sudah ditangani oleh Polsek Pebayuran. Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Aris Timang mengimbau, jika ada yang merasa kehilangan kerabat atau anggota keluarganya bisa segera melaporkan ke Polsek Pebayuran. 

“Kami membawa mayat tersebut ke RSUD Kabupaten untuk mengetahui kematian korban itu sendiri,” ujar Aris.


Lebih baru Lebih lama