Hibur Anak-anak yang Telah Vaksin, Kapolres Bagikan Hadiah


Polres Metro Bekasi - Pelaksanaan Vaksinasi anak oleh Polres Metro Bekasi dimeriahkan dengan kehadiran Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di Pantai Bahagia, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi (19/1/2022). 

Vaksinasi yang digagas oleh Polda Metro Jaya sudah mencapai hari terakhir dari batas waktu yang diberikan. Termasuk di Kabupaten Bekasi yang menjadi daerah penyangga atau Aglomerasi Polda Metro Jaya. 

"Hari ini adalah pelaksanaan terakhir Vaksinasi anak, kita Pastikan disetiap kecamatan di Kabupaten Bekasi sudah memenuhi target termasuk Muara Gembong, " Ucap Gidion. 

Terdapat kejadian menarik dari kunjungan Gidion tersebut, bersama Wakapolres AKBP Deddy Supriyadi dan para pejabat utama Polres membawakan hadiah untuk para anak yang sudah di vaksin. 

"Sebagai wujud apresisasi dan Terima kasih kepada anak-anak yang sudah berani dan mau di suntik, saya berikan hadiah kepada mereka, " ungkapnya. 

Nampaknya upaya yang dilakukan Gidion tersebut berhasil. Nampak raut wajah bahagia anak-anak. Indra salah satu anak yang diberikan hadiah mengaku senang. 

"Senang rasanya dikasih hadiah, jadi nggak takut untuk divaksin, " Ucap Indra. 

Sementara itu, para wali murid yang hadir juga antusias menyambut kedatangan Kapolres beserta jajarannya. 

"Kalau anak-anak senang kita semua ikut senang, " Ungkap salah satu wali murid. 

Dalam kunjungannya, tak lupa Gidio  mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan para tenaga kesehatan (Nakes) yang telah bekerja mensukseskan Vaksinasi anak. 

"Rasa Terima kasih yang besar kami haturkan kepada para Nakes yang telah membantu mensukseskan Vaksinasi Anak ini, sangat besar rasa hormat dan bangga kami kepada mereka, " Ucapnya.

Lebih baru Lebih lama